Senin, 15 Mei 2017

Tentang Saya

Perkenalkan nama saya Catur Diah Cantika,saya siswi dari SMK PGRI 1 NGAWI di jurusan Multimedia,tepatnya di kelas X Multimedia A.Selama saya menjadi siswi di SMK PGRI 1 NGAWI jurusan Multimedia,saya di ajarkan cara mengedit video,dan foto.Selama ini saya sudah diberi tugas untuk membuat sebuah short film,membuat presentasi produk,dan membuat naskah reportase serta belajar menjadi seorang reporter.

Di SMK PGRI 1 NGAWI saya di ajarkan cara menggunakan Notepad++,Photoshop,serta GoPro Studio dan Filmora.Saat belajar Notepad++ saya diajarkan cara membuat sebuah entri text.Di Photoshop saya di ajarkan cara mengedit sebuah foto,membuat banner,membuat cover CD Drive,membuat jadwal piket untuk kelas.Di GoPro Studio serta Filmora saya di ajarkan cara mengedit video yang baik dan benar.

Selama ini saya sudah pernah mejalani liputan bersama teman saya di tempat bersejarah Ngawi,yaitu Reco Banteng.Selain itu saya juga sudah pernah membuat sebuah short film bersama teman saya.Saat membuat sebuah short film tersebut saya menjadi seorang asisten sutradara.Saya membantu teman saya yang menjadi sutradara untuk mengurusi bangaimana jalan cerita film yang baik,juga mengatur serta memberikan instruksi kepada pemain.

Di SMK PGRI 1 NGAWI saya mengikuti ekstrakulikuler Sipala (Siswa Pecinta Alam) dan Paskibraka.Di ekstra Sipala saya diajarkan bagaimana cara mencintai alam,menghargai sebuah kebersamaan dan tanggung jawab.Saya juga dilatih memperkuat fisik serta mental.

Sedangkan di ekstra Paskibraka,saya di ajari cara menjadi seorang pemimpin,di ajari cara menjadi seorang pengibar bendera yang baik,serta di ajari apa arti dari bendera pusaka merah putih Indonesia.Saya juga di ajari cara bertanggung jawab dengan apa yang saya kerjakan serta cara menghargai waktu.Saya juga dilatih memperkuat fisik dan juga mental.

Setelah saya mengikuti kedua ekstrakulikuler tersebut,saya menjadi siswi yang mampu bertanggung jawab akan perkataan juga perbuatan saya.Saya menjadi siswi yang lebih menghargai waktu.Saya menjadi siswi yang mampu menghargai arti sebuah kebersamaan,cara mencintai alam dan juga mengerti arti dari bendera pusaka merah putih Indonesia.Saya juga menjadi siswi yang tangguh dalam segi mental dan juga fisik.

Keinginan saya sejak dulu adalah menjadi seorang desain grafis yang handal dan profesional,juga menjadi seorang animator yang handal,profesional,dan mampu Go International.

Saat saya prakerin nanti saya ingin menjalani prakerin saya di sebuah stasion televisi.Di situ saya ingin belajar cara menjadi seorang crew televisi yang baik,handal,dan profesional.Saya ingin mengasah kemampuan saya di stasion televisi tersebut,sebelum akhirnya saya menjadi seorang crew yang handal dan profesional.

Setelah saya lulus dari SMK PGRI 1 NGAWI saya ingin bekerja di stasion televisi NET.Saya ingin menjadi seorang crew yang hebat di stasion televisi itu.Saya ingin merasakan rasanya menjadi salah satu bagian dari crew NET TV.

Itulah sedikit cuplikan dari artikel saya.Semoga anda yang membaca senang dengan artiket saya ini.
Sebab ini adalah artiket PERTAMA saya.

Terimakasih bagi yang sudah membaca artikel saya....


0 komentar:

Posting Komentar